Info Terbaru 2022

Contoh Kisah Bahasa Inggris Yang Dibentuk Dari Lagu “Don’T Cry Joni” Berserta Artinya

Contoh Kisah Bahasa Inggris Yang Dibentuk Dari Lagu “Don’T Cry Joni”
Berserta Artinya
Contoh Kisah Bahasa Inggris Yang Dibentuk Dari Lagu “Don’T Cry Joni”
Berserta Artinya

Contoh Cerita Bahasa Inggris Yang Dibuat Dari Lagu “Don’t Cry Joni” Berserta Artinya




Hai sobat IBI …


Pada kesempatan kali ini akan membahas kisah yang dibuaat dari lagu dont cry joni. agsug saja mari kita simak bersama.




Contoh Cerita Bahasa Inggris Yang Dibuat Dari Lagu  Contoh Cerita Bahasa Inggris Yang Dibuat Dari Lagu “Don’t Cry Joni” Berserta Artinya
Contoh Cerita Bahasa Inggris Yang Dibuat Dari Lagu “Don’t Cry Joni” Berserta Artinya

 The song “Don’t Cry Joni” by Conway Twitty is a kind of a love song. This song is story about Jimmy and Joni.  Jimmy is a man and joni is a girl. This story is take place in England Darlington, Darlington is a small town in England.


A quiet morning atmosphere a small town in Darlington,  solved by sound newsboy who sent to several houses. “Jimmy hurry up you will be late, honey” said the lady of Hastings. “Yes mom,,, I will  go down” Jimmy replied . Then, he go to his mother place and kissed her cheek and said goodbye to go to the job selection. When he opened the door he saw a red envelope and then he took it. ‘Dear: Jimmy’ letter turned out for him and he read it, then Jimmy expression be surprised. After reading the letter immediately Jimmy went to center of Darlington town for the test.


When Jimmy home, he saw from a distance, Joni was sitting in a chair under a tree in front of his house. Jimmy steps suddenly stopped, “what should I say to Joni?” he wondered. Joni is next neighbor of Jimmy, She just turned 15 years old at the time, they had known each other 10 years ago when Jimmy and his family moved from the city of Durham. When She saw Jimmy, Joni stood and waved towards Jimmy. White dress patterned with small flowers and red hair that fell, made Joni looks beautiful that afternoon. Jimmy continued walking towards Joni, “hi” says Joni “hi” Jimmy replied, “how to test your work?” Asked Joni smiling “I expect to get away, Joni, what are you doing here?” Asked Jimmy, “I … .., waiting you … jimmy … “Joni replied with a soft tone. “You will want to ask the answer to the letter you sent to you this morning? “Asked jimmy jimmy but has not finished talking Joni ran to his house.


Jimmy re-read the letter from Joni slowly. In the letter written: Dear jimmy,Jimmy please say you’ll wait for me,I’ll grow up someday,you’ll see,Saving all my kisses just for you,Signed with love.

forever true

Love, Joni


Then that night Jimmy went home Joni. Maybe he knows what to say jimmy tears falling uncontrollably in front of Jimmy. Seeing that Jimmy was silent and then he dared to speak jimmy said “Joni, Joni please do not cry, You will forget me by and by you are just fifteen, I am twenty two you still young Joni, and Joni, I just can not wait for you” said jimmy. Joni was  into the house after hearing the answer jimmy. When he returned home, immediately hugged his mother “congratulations Jimmy, you received the work” invitation excited tone.


Then  he prepare to leave for the city to work in Buckingham. He saw the home page but none Joni. Jimmy there and then get in the car to go to the station. From behind the window actually see from a distance Jimmy departing to city to work, Joni crying because he loves jimmy did not reciprocate his love.

In Buckingham jimmy work famous bank in the England. After five years, Jimmy trying to establish a serious relationship with a few women there but always failed. When he was daydreaming Jimmy remembered with Joni, the girl who had always been waiting for them to come home from school. Not thinking long he immediately packed his clothes and he caught a plane. he had to see Joni, he had to explain How his heart was filled With Joni Joni his memory and ask if she would marry him.


When he arrived at Darlington after putting her purse at home he ran to Jonis’ house. But things were not like they were before, Jimmy tear drops fell like rain that day.When Jimmy heard what Joni had said to him. She looks very beautiful that day and Jimmy asked to Joni “Joni what has happened?”

“Jimmy sorry now that I’m different from the first I could not accept anymore” said Joni “but why? What is wrong? “asked Jimmy “because … I was married with your friend, john, sorry I cannot be “responsible Joni hearing the answer ended Jimmy hopes to live together with Joni. From that day Jimmy decides to move and continue his life in Buckingham with his family.




Terjemahan


Lagu “Tidak menangis Joni” oleh Conway Twitty adalah semacam lagu cinta. Lagu ini adalah cerita tentang Jimmy dan Joni. Jimmy adalah pria dan joni adalah seorang gadis. Cerita ini berlangsung di Darlington Inggris, Darlington adalah sebuah kota kecil di Inggris.

Suasana damai pagi sebuah kota kecil di Darlington, dipecahkan oleh bunyi newsboy yang dikirim ke beberapa rumah. “Jimmy cepat Anda akan terlambat, madu” katawanita Hastings. “Ya ibu,,, saya akan turun” Jimmy menjawab. Kemudian, ia pergi ketempatnya ibu dan mencium pipi nya dan mengucapkan selamat tinggal pada pergike pilihan pekerjaan. Ketika ia membuka pintu ia melihat amplop merah dan kemudian dia mengambil itu. ‘ Dear: Jimmy’ surat ternyata untuknya dan dia membacanya,maka Jimmy ekspresi akan terkejut. Setelah membaca surat segera Jimmy pergi ke kota pusat dari Darlington untuk ujian.

Ketika Jimmy rumah, dia melihat dari kejauhan, Joni duduk di kursi di bawah pohondi depan rumahnya. Jimmy langkah tiba-tiba berhenti, “apa yang harus saya katakan untuk Joni?” Dia bertanya-tanya. Joni adalah tetangga berikutnya Jimmy, dia hanya berusia 15 tahun saat itu, mereka sudah tahu satu sama lain 10 tahun yang lalu ketika Jimmy dan keluarga pindah dari kota Durham. Ketika ia melihat Jimmy, Joni berdiri dan melambaikan terhadap Jimmy. Gaun putih bermotif bunga kecil dengan rambut merah yang jatuh, membuat Joni terlihat indah sore itu. Jimmy terus berjalanke arah Joni, “Hai” mengatakan Joni “Hai” Jimmy menjawab, “bagaimana untuk menguji pekerjaan Anda?” Joni bertanya yang tersenyum “Saya berharap untuk pergi, Joni, apa yang Anda lakukan di sini?” Meminta Jimmy, .., menunggu Anda jimmy“Joni menjawab dengan nada lembut.” Anda akan ingin untuk mengajukan jawabanatas surat Anda dikirim kepada Anda pagi ini? “Meminta jimmy jimmy tapi belum selesai berbicara Joni berlari ke rumahnya.

Jimmy kembali membaca surat dari Joni perlahan-lahan. Dalam surat yang ditulis: Dear jimmy, Jimmy silahkan katakan Anda akan menunggu untuk saya, saya akan tumbuh suatu hari nanti, Anda akan melihat, menyimpan semua ciuman saya hanya untuk Anda, diisi dengan cinta.

selamanya benar

Cinta, Joni

Kemudian malam itu Jimmy pergi Joni rumah. Mungkin dia tahu apa yang harus dikatakan jimmy air mata jatuh tak terkendali di depan Jimmy. Melihat bahwa Jimmy adalah diam dan kemudian ia berani berbicara jimmy mengatakan “Joni, Joni Harap jangan menangis, Anda tidak akan lupa saya dengan dan dengan Anda hanya lima belas, saya dua puluh dua Anda masih muda Joni, dan Joni, aku hanya tidak bisa menunggu untuk Anda” kata jimmy. Joni yaitu ke rumah sesudah mendengar tanggapan jimmy. Ketika ia kembali ke rumah, segera memeluk undangannya “Selamat Jimmy, Anda menerima pekerjaan” ibu bersemangat nada.

Kemudian ia berkemas-kemas meninggalkan kota untuk bekerja di Buckingham. Dia melihat halaman rumah tetapi tidak ada Joni. Jimmy sana dan kemudian masuk ke dalam mobil untuk pergi ke Stasiun. Dari belakang jendela benar-benar melihat dari kejauhan Jimmy berangkat ke kota untuk bekerja, Joni menangis karena dia mencintaijimmy tidak membalas kasihNya.

Di Buckingham jimmy bekerja terkenal bank di Inggris. Setelah lima tahun, Jimmy berusaha untuk membangun hubungan yang serius dengan beberapa wanita tidak tetapi selalu gagal. Ketika ia sedang melamun Jimmy teringat dengan Joni, gadis yangselalu telah menunggu mereka untuk datang pulang dari sekolah. Tidak berpikir lama ia segera makan pakaiannya dan ia menangkap pesawat. Ia harus melihat Joni, ia harus menjelaskan bagaimana hatinya penuh dengan Joni Joni memori dan meminta jika dia akan menikah dengannya.

Ketika ia tiba di Darlington setelah meletakkan tas wanita di rumah ia berlari ke rumah Jonis’. Tapi hal-hal yang tidak seperti mereka sebelumnya, Jimmy mata pun jatuhberurai seperti hujan hari itu. Ketika Jimmy mendengar apa yang dikatakan Joni kepadanya. Dia terlihat sangat indah hari itu dan Jimmy diminta untuk Joni “Joni apa yang terjadi?”

“Jimmy Maaf sekarang bahwa aku berbeda dari yang pertama yang saya tidak bisamenerima lagi” kata Joni “tapi kenapa? Apa yang salah? “meminta Jimmy” karenaAku sudah menikah dengan teman Anda, Yohanes, maaf saya tidak dapat “mendengar jawaban berakhir Jimmy berharap untuk hidup bersama dengan Joni Joni bertanggung jawab. Dari hari itu Jimmy memutuskan untuk bergerak dan melanjutkan hidupnya di Buckingham dengan keluarganya.



Demikian kisah yang dibentuk dari lagu bahasa inggriss, biar sanggup bermanfaaat bagi sobat IBI semua.


-Salam IBI-





Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90