Info Terbaru 2022

Contoh Percakapan Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Dalam Bahasa Inggris (Expressing Love) Dan Artinya

Contoh Percakapan Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Dalam Bahasa
Inggris (Expressing Love) Dan Artinya
Contoh Percakapan Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Dalam Bahasa
Inggris (Expressing Love) Dan Artinya

English Conversation : Contoh Percakapan Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Dalam Bahasa Inggris (Expressing love) Dan Artinya


 


Expressing love


Expressing love yakni mulut yang dipakai untuk mengungkapkan perasaan cinta atau sayang terhadap seseorang. Kita sanggup mengungkapkan perasaan sayang kita terhadap orang tua, guru,  saudara, teman-teman atau siapapun juga. Dan kita juga sanggup mengungkapkanya kapan saja dan dimana saja.


Ada banyak expressi yang sanggup dipakai untuk mengungkapkan perasaan cinta dalam bahasa inggris (Expressing Love) kepada orang lain. apa saja ungkapan-ungkapan itu?




Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Ini beliau beberapa ungkapan perasaan cinta yang sering dipakai dalam bahasa inggris:


 Contoh Percakapan Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Dalam Bahasa Inggris  Contoh Percakapan Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Dalam Bahasa Inggris (Expressing love) Dan Artinya
Expressing Love

Expressing love:


I love you. aku mencintaimu.


Love you too. Aku juga mencintaimu­


I really love you and I always will. Saya sangat mencintai Anda dan saya akan selalu.


I truly love you endlessly. Saya benar-benar mencintai Anda tanpa henti.


There’s nothing that compares with my love for you. Tidak adayang membandingkan dengan cinta saya untuk Anda.


Words fail to convey how much I love you. Kata-katagagal untuk menyampaikan betapa aku 


My love will never cease till the end of time. cinta saya tidak akan pernah berhenti sampai akhir zaman


I’ll never stop loving you.Aku tidak akan pernahberhenti mencintaimu.


I really love you. aku benar-benar menyayangi mu


I love you so much. aku sangat menyayangi mu


I think I love you. saya fikir, saya menyayangi mu


I love you for a long time. aku menyayangi mu untuk selamanya


I like you. aku suka kamu


I feel I love you. aku merasa menyayangi mu


 





Di bawah ini yakni referensi obrolan Expressing love:


Dialog 1


Rega : I want to say something to you dear... saya ingin menyampaikan sesuatu pada mu sayang…


santi : What is that? tentang apa?

Rega : I feel I love you since I meet you for the first time. aku merasa saya cinta kau semenjak pertama kali kita bertemu.

santi : Really? I love you too. ohh.. sungguh? saya juga menyayangi mu

Rega : Do you want to be my girlfriend? maukah kau menjadi pacar ku?

Santi : Of course, dear… tentu saja sayang. 


Dialogue  2


Gibran : Happy birthday umi, I love you. selamat ulang tahun ya umi, saya sayang umi.

umi       : Thank you dear, I love you too. terimakasih sayang, umi juga sayang sama kamu

Gibran : You are the best mom for me. God bless you. umi yakni seorang ibu terbaik bagi ku.

umi      : Thanks dear I hope you’ll be the best son for umi. terimakasih sayang, umi harap kau juga sanggup jadi putra terbaik buat umi. 




Itulah Penjelasan bahan ihwal mengungkapkan perasaan cinta dalam Bahasa Inggris (Expressing Love), mohon maaf kalau terdapat kesalahan, terimakasih atas kunjungannya, selamat berguru dan sukses selalu.


_Katakan Praktis Untuk bahasa Inggris_


Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90