Info Terbaru 2022

Kampung Inggris (Tempat Berguru Bahasa Inggris) Di Indonesia

Kampung Inggris (Tempat Berguru Bahasa Inggris) Di Indonesia
Kampung Inggris (Tempat Berguru Bahasa Inggris) Di Indonesia

Kampung Inggris (Tempat Belajar Bahasa Inggris) Di Indonesia 




Halo sahabat IBI…


Belajar yakni perubahan yang relatif permanen dalam sikap atau potensi sikap sebagai hasil dari pengalaman atau latihan yang diperkuat. Belajarmerupakan akhir adanya interaksi antara stimulus dan respon. Seseorang dianggap telah berguru sesuatu jikalau beliau sanggup memperlihatkan perubahan perilakunya.


Paada  kesempataan kali ini IBI akan membahass perihal kampuung inggris yang ada di indonesia. Apa saja ya kira-kira? lngsung saja kita simak berikut ini.




Belajar yakni perubahan yang relatif permanen dalam sikap atau potensi sikap sebaga Kampung Inggris (Tempat Belajar Bahasa Inggris) Di Indonesia
Kampung Inggris (Tempat Belajar Bahasa Inggris) Di Indonesia

Kampung Inggris


1. Kampung Inggris Pare


Semuanya berawal dari didirikannya forum kursus yang berjulukan BEC (Basic English Course) oleh seorang penduduk pendatang yang berjulukan Pak Kallen (Mr Kallen). Sekalipun namanya ibarat nama orang bule, tetapi beliau orang Indonesia asli.


ada awal berdirinya akomodasi yang dimiliki sangat terbatas, sebab hanya berlokasi di teras masjid yang diperuntukkan untuk bawah umur desa yang kurang menguasai bahasa inggris. Selanjutnya di rumah-rumah yang membolehkannya mengajar, dan jadinya hingga mempunyai gedung sendiri. begitulah usaha Pak Kallen yang konsisten dan pantang mengalah hingga mengantarkan BEC menjadi begitu populer dan lulusannya diakui kualitasnya. Hal inilah yang mengundang banyak pendatang dari se-antero nusantara untuk berguru bahasa Inggris disana. Sampai-sampai tidak ada tempat lagi di BEC untuk menampung para calon murid tersebut.


alamatnya Jl. Brawijaya No.58, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212




2. Kampung Inggris Bandung


Kampung Inggris Bandung E-PLC sudah dikenal luas oleh warga bandung khususnya para siswa

dan mahasiswa yg sedang menempuh pendidikan di kota Bandung, menjadi pilihan yang sempurna buat kau yang ingin meningkatkan skill bahasa inggris. Atmosfer berguru yang kurang lebih ibarat di Kampung Inggris Pare dimana kami perhatikan betul kesadaran dan kedisiplinan kau memakai bahasa inggris dalam bercakap-cakap selama berada di lingkungan E-PLC. Suasana ibarat ini akan jarang sekali kau temui didaerah perkotaan khususnya area Kota Bandung. Kami hadir memperlihatkan konsep belajar/ tatap muka setiap hari mulai dari hari senin s/d jumat guna menunjang atau membiasakan murid-murid kami aktif memakai bahasa inggris.




Demikian yang sanggup IBI sampaikan biar sanggup bermanfaat dan menambah info bagi sahabat IBI semua.


-Salam Semangat IBI-


Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90