Info Terbaru 2022

Nama Alat Fitness Dalam Bahasa Inggris Dan Kegunannya

Nama Alat Fitness Dalam Bahasa Inggris Dan Kegunannya
Nama Alat Fitness Dalam Bahasa Inggris Dan Kegunannya

Nama Alat Fitness Dalam Bahasa Inggris Dan Kegunannya




Nama Alat Fitness Dalam Bahasa Inggris Dan Kegunannya Nama Alat Fitness Dalam Bahasa Inggris Dan Kegunannya
Nama Alat Fitness Dalam Bahasa Inggris Dan Kegunannya

Hai teman IBI… bagaimana kabar hari ini? semogga sehat selalu ya. Kali ini IBI akan membahas ihwal Fitness.


Fitness yaitu acara yang bisa menciptakan orang mejadi lebih bugar dengan olahraga latihan angkat beban (weight lifting), aerobik (aerobics) dan pemenuhan nutrisi (nutrition). Namun kali ini IBI tidak akan membahas apa tu fitness, tapi IBI akan membahas ihwal nama alat fitness dalam bahasa inggris dan kegunaannya. Lansung saja kita simak berikut ini.




1. Dumbbell


Dumbbell yaitu alat fitnes dasar. Bentuknya ialah 2 buah beban yang tersambung oleh batang besi pendek. Anda biasanya akan menemukan banyak alat ini di gym dengan ukuran yang berbeda-beda. Alat ini sangat simpel alasannya yaitu sanggup dibawa kemanapun dan tidak perlu memakai ruangan yang luas saat menggunakannya untuk berlatih. Berbeda dengan alat lainya, alat ini sanggup dipakai untuk variasi gerakan fitnes yang tidak terbatas. Latihan dengan dumbell tidak mengisolasi otot tertentu sehingga akan mencegah pertumbuhan otot yang tidak sinkron dengan otot pendukungnya.







2. Barbell


Barbell yaitu versi besar dari dumbbell. Alat ini dihubungkan batang besi yang panjang dan umumnya beban pada kedua sisinya sanggup di bongkar pasang untuk mengatur beban biar sesuai dengan kemampuan penggunanya. Tidak menyerupai dumble yang sanggup dipakai dengan hanya satu tangan, Barbell yaitu alat yang harus dipakai dengan 2 tangan. Alat ini sanggup menciptakan otot bab kanan dan kiri berkembang secara seimbang.




 





4. Kettlebells



Kettlebells yaitu sebuah alat yang berbentuk bola, mempunyai pegangan serta terbuat dari besi. Alat ini dipakai untuk melaksanakan gerakan mengangkat, mengayun dan mendorong yang akan mendukung anda melatih pengendalian gerakan. Berat kettlebell bervariasi, dari mulai 4kg hingga 79 kilogram









 5. Static bicycle


Static bicycle atau sepeda statis yaitu alat untuk bersepeda didalam ruangan. Selain untuk melatih otot kaki, alat ini biasanya dipakai untuk mengkremasi lemak atau cardio. Kecepatan dan tekanan dalam mengayuhnya sanggup diatur menyesuaikan dengan kemampuan kita.








6.Treadmill



Treadmill merupakan alat yang sangat umum ditemukan di gym dan umumnya dipakai untuk latihan cardio atau pembakaran lemak. Treadmill sendiri yaitu alat yang dipakai untuk melaksanakan jalan atau lari di tempat. Mesin ini sangat simpel alasannya yaitu kecepatan nya sanggup diatur dengan kemampuan lari kita. Selain ini biasanya alat ini sanggup diatur ke mode latihan dimana kita akan mengikuti kecepatan treadmill yang berubah-ubah untuk meningkatkan kemampuan lari kita.








7. Abs crunch machine


Seperti namanya, alat ini tentu saja melatih otot perut. Dengan memakai alat ini kita sanggup melaksanakan crunch dan menjadikannya menjadi lebih menantang dengan meningkatkan tekanan pada mesin ini. Dengan meningkatnya intensitas crunch yang kita lakukan tentu saja latihan yang ini akan memperlihatkan kita hasil yang baik.






8. Squat hack machine 

Alat ini yaitu alat untuk melatih otot paha. Alat ini memalsukan gerakan squat namun kita dengan menambahkan beban sehingga gerakan squat dengan alat ini jadi lebih menantang.






9. Eliptical Machine

Mesin ini merepresentasikan cara kita berjalan. Dengan eliptical machine ini kita melatih otot kaki yang biasa kita gunakan untuk berjalan dengan cara menambahkan tekanan yang harus kita lakukan lebih dari saat kita berjalan biasa.






10. Tricep Machine

Kebalikan dengan bicep curl, alat ini untuk membentuk otot tricep. Mesin ini menciptakan anda melaksanakan gerakan menarik beban ke arah bawah yang akan melatih otot tricep anda. Beban yg ditarik sanggup diubahsuaikan berdasarkan kemampuan anda.





Demikian artikel yang sanggup IBI sampaikan, semoga sanggup bermanfaat dan sanggup dijadikan materi mencar ilmu serta menambah isu untuk teman IBI semua.




Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :






Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90