Info Terbaru 2022

Pengertian Ungkapan Cheap As Chips Beserta 5 Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Pengertian Ungkapan Cheap As Chips Beserta 5 Pola Kalimatnya Dalam
Bahasa Inggris
Pengertian Ungkapan Cheap As Chips Beserta 5 Pola Kalimatnya Dalam
Bahasa Inggris

Pengertian Ungkapan Cheap As Chips Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Halo sahabat IBI, how is your day? Semoga selalu menyenangkan dan lancar dalam menjalani aneka macam acara yaa. Mengenai goresan pena kali ini, IBI ingin mengulas perihal idiom atau ungkapan dalam Bahasa Inggris. Seperti halnya Bahasa Idonesia, Bahasa Inggris juga mempunyai banyak ungkapan yang bermakna kiasan. Itu artinya, kau tidak sanggup mengartikan ungkapan tersebut secara kata perkata, melainkan harus merujuk pada makna ungkapan itu sendiri menurut culture atau budaya penutur Bahasa Inggris.




Pengertian Ungkapan Cheap As Chips Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris Pengertian Ungkapan Cheap As Chips Beserta 5 Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Pengertian Ungkapan Cheap As Chips Beserta 5 Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Kalau kau termasuk orang yang hobi belanja, maka ungkapan berikut ini sanggup kau terapkan dalam acara belanjamu. Langsung saja, kali ini IBI akan mengulas perihal ungkapan cheap as chips yang biasa digunakan dalam Bahasa Inggris untuk menyebut istilah harga barang. Lantas apa makna ungkapan ini?


Jika kau menyebut sebuah barang dengan istilah cheap as chips, itu artinya barang tersebut sangat murah atau dalam bahasa lain is very cheap. Ungkapan ini juga sanggup kau gunakan untuk menyebut barang-barang dengan harga yang terjangkau.


Berikut beberapa tumpuan kalimat yang memakai ungkapan cheap as chips dalam Bahasa Inggris beserta artinya.




 


Examples:



  1. When the department store give discount, there are so many beautiful bags which are as cheap as chips (Ketika sentra perbelanjaan menawarkan diskon, ada begitu banyak tas anggun yang sangat murah).

  2. Garage Sale is the market that sell products as cheap as chips (Tempat penjualan barang-barang bekas ialah pasar yang menjual produk-produk sangat murah).

  3. Smartphones used to be very expensive, but today they are as cheap as chips (Telpon-telpon berakal dulunya sangat mahal, tapi ketika ini mereka sangat murah).

  4. In my town, there is a store which sell digital camera as cheap as chips (Di kotaku, ada sebuah toko yang menjual kamera digital sangat murah).

  5. I can’t believe it! I find a very beautiful cardigan as cheap as chips (Ini tak sanggup dipercaya! saya menemuan kardigan sangat anggun dengan harga sangat murah).




 


Itu tadi ulasan mengenai idiom cheap as chips. Buat kau yang hobi belanja, agar sanggup menemukan barang murah dengan kualitas yang baik yaa. Karena, belanja itu sejatinya seni. Seni berburu dan menemukan barang memakai prinsip ekonomi 🙂


 





Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90