Info Terbaru 2022

Playful Vs Funny: Pengertian Dan Perbedaan Keduanya Beserta Rujukan Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Playful Vs Funny: Pengertian Dan Perbedaan Keduanya Beserta Rujukan
Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Playful Vs Funny: Pengertian Dan Perbedaan Keduanya Beserta Rujukan
Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Playful Vs Funny: Pengertian dan Perbedaan Keduanya Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Sahabat IBI tentu sering mendengar istilah playful dan funny. Keduanya merupakan adjective atau kata sifat yang menggambarkan dua hal yang hampir sama, yaitu sesuatu yang menyenangkan, menciptakan tertawa dan bahagia.


Lantas apakah perbedaan keduanya? Berikut ulasan lengkap, mengenai perbedaan antara playful dan funny.


 




 Pengertian dan Perbedaan Keduanya Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris Playful Vs Funny: Pengertian dan Perbedaan Keduanya Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Playful Vs Funny: Pengertian dan Perbedaan Keduanya Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris



Playful


Liking play, prone to play frequently, such as a child or kitten; rather sportive (Suka bermain, cenderung bermain secara sering, ibarat anak kecil atau anak kucing, cukup sportif).


Dengan demikian, playful adalah adjective yang dipakai untuk menggambarkan seseorang yang suka bermain dan melucu.


Example:



  1. Jhon is a playful uncle (Jhon ialah paman yang suka melucu).

  2. Although Danies is uncommunicative, actually he is playful man in our office (Meskipun Danies tidak komunikatif, bekerjsama beliau ialah laki-laki yang suka melucu di kantor kami).

  3. I’m not playful, so I think that it’s not good idea to ask me babysit those babies while their parents is not home (Aku tidak suka melucu, jadi saya pikir ini ialah inspirasi tidak cantik untuk memintaku mengasuh bayi-bayi itu dikala orang bau tanah mereka tidak di rumah).

  4. Comedian is a good carrier for whom is playful (comedian ialah karir yang cantik bagi seseorang yang suka melucu).

  5. Why don’t you join with our stand up comedy club? I see you are a playful girl (mengapa kau tidak bergabung dengan klub stand up komedi kami? Aku lihat kau ialah gadis yang suka melucu).




Funny


Amusing; humorous; comical (Menyenangkan, lucu, jenaka/membuat tertawa).


Funny ialah adjective yang dipakai untuk menggambarkan sesuatu hal yang bersifat lucu, menciptakan tertawa dan tentunya mempunyai sifat menyenangkan. Funny biasanya dipakai untuk menggambarkan sesuatu yang lucu dalam konteks yang konyol.


Example:



  1. Last night, my mom told me a very funny story (tadi malam, ibuku menceritakan sebuah dongeng yang sangat lucu padaku).

  2. Daehan Minguk and Manse are funny triplets who were born in South Korea (Daehan Minguk dan Manse ialah kembar tiga yang lucu yang lahir di Korea Selatan).

  3. Sule is very funny man (Sule ialah lelaki yang sangat lucu).

  4. Andre Taulani is a funny man when he acts as a comedian. But when he acts as an actor, he can be so charismatic (Andre Taulani ialah seorang laki-laki yang lucu dikala beliau berperan sebagai komedian. Tapi dikala beliau berperan sebagai seorang aktor, beliau dapat sangat karismatik).

  5. The film watched by me last night was so funny (Film yang ditonton olehku semalam sangat lucu).


 




Demikian perbedaan antara playful dan funny beserta pengertian dan referensi kalimatnya. Semoga bermanfaat ya sobat IBI 🙂





Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90