Info Terbaru 2022

3 Referensi Obrolan Bahasa Inggris Ihwal Breakfast

3 Referensi Obrolan Bahasa Inggris Ihwal Breakfast
3 Referensi Obrolan Bahasa Inggris Ihwal Breakfast

3 Contoh Dialog Bahasa Inggris Tentang Breakfast


 




Halo sahabat IBI, how is your day?


Kali ini IBI akan kembali memperlihatkan pola obrolan Bahasa Inggris. Tema kita kali ini ialah wacana breakfast. Sahabat IBI tentu tahu kan, bahwa breakfast berarti sarapan atau makan pagi. Kaprikornus kali ini IBI akan memperlihatkan 3 pola obrolan Bahasa Inggris yang bekerjasama dengan sarapan.


Langsung saja, berikut pola dialognya.


 Contoh Dialog Bahasa Inggris Tentang Breakfast 3 Contoh Dialog Bahasa Inggris Tentang Breakfast
3 Contoh Dialog Bahasa Inggris Tentang Breakfast



Example 1:


Mom     : Wendy, come on! It have been 06:30. Do you want to go to school lately? (Wendy, cepat! Ini sudah jam 06:30. Apa kau ingin berangkat sekolah dengan telat?)


Wendy : Wait mom, I can’t find my Historical Book (Tunggu bu, saya tak dapat menemukan buku sejarahku).


Mom     : You’re always like that. I had reminded you to prepare it last night. (Kamu selalu begitu. Aku sudah mengingatkanmu untuk menyiapkannya semalam).


Wendy : Oh, I find it mom! (Oh, saya menemukannya, bu!).


Mom     : Come on! And let’s have breakfast (Cepat! Dan ayo kita sarapan).


Wendy : Yes, mom (Iya, bu).




Example 2:


Jessy     : What’s going on, Nathan? I see you look so pale. (Ada apa, Nathan? Aku lihat kau sangat pucat).


Nathan : I didn’t sleep last night. I have to finished my work (Aku tidak tidur semalam. Aku harus menuntaskan pekerjaanku).


Jessy     : I see, Have you had breakfast? (Jadi begitu. Sudahkah kau sarapan?)


Nathan : No, I haven’t (Tidak, saya belum sarapan).


Jessy     : Do you want some milk and bread? I will go to cafeteria (Apa kau mau susu dan roti? Aku akan pergi ke kafetaria).


Nathan : Of course, Jess. Thank you (Tentu, Jess. Terimakasih).


Jessy     : Anytime (Sama-sama).




Example 3:


Tiffany  : Would you have breakfast with me? There is a special hidangan in restaurant across the street (maukah kau sarapan denganku? Ada sebuah hidangan special di restoran seberang jalan).


Eddy      : Thank you, Tiffany. But I’m sorry, my stomach feels uncomfortable when I have breakfast (terimakasih, Tiffany. Tapi maaf, perutku terasa tidak nyaman setiap kali saya sarapan).


Tiffany  : Do you have any problem with your body? (apa kau ada duduk masalah dengan tubuhmu?)


Eddy      : I don’t know. I feel like this since I was a kid (Aku tidak tahu. Aku merasa menyerupai ini semenjak saya masih kanak-kanan).




Demikian ulasan tiga pola obrolan Bahasa Inggris wacana breakfast. Semoga bermanfaat ya sahabat IBI 🙂





Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90