Info Terbaru 2022

Marriage Vs Wedding: Perbedaan Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Marriage Vs Wedding: Perbedaan Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Marriage Vs Wedding: Perbedaan Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Marriage Vs Wedding: Perbedaan dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Halo Sahabat IBI.


Dalam Bahasa Inggris, kita kerap menemukan banyak kosa kata berbeda yag mempunyai makna sama. Atau kosa kata sama namun dengan makna yang berbeda. Contoh kosa kata tersebut yakni perihal makan pernikahan. Apakah sahabat IBI tahu apa perbedaan antara marriage dan wedding? Jika ditranslete ke Bahasa Indonesia, keduanya mempunyai arti yang sama yakni pernikahan. Namun rupanya kedua kata ini mempunyai perbedaan fungsi dan cara penggunaan.


Berikut ulasan lengkap IBI perihal perbedaan marriage dan wedding beserta rujukan kalimatnya dalam Bahasa Inggris.




 Perbedaan dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris Marriage Vs Wedding: Perbedaan dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Marriage Vs Wedding: Perbedaan dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris



Marriage


A marriage is a long term relationship between two individuals (Marriage adalah sebuah kekerabatan jangka panjang antara dua individu). Sehingga, yang dimaksud dengan marriage adalah bentuk kekerabatan antara suami dan istri yang dimiliki oleh dua orang yang sudah menikah.


Examples:



  1. As a woman, I hope someday I will have a happy marriage (Sebagai seorang perempuan, Aku berharap suatu hari akan mempunyai janji nikah yang bahagia).

  2. You have to selective in choose your future wife, or you will not get a happy marriage (Kamu harus selektif dalam menentukan istri masa depanmu, atau kau tidak akan memperoleh janji nikah yang bahagia).

  3. Having child in one of the happiness in marriage (Memiliki anak yakni salah satu kebahagiaan dalam pernikahan).


 




Wedding


A wedding is the ceremony of getting married (Wedding yakni upacara pernikahan). Jadi, kalau marriage adalah bentuk pernikahannya, maka wedding yakni pesta dari janji nikah itu sendiri.


Examples:



  1. You are so beautiful. Will you go to a wedding party? (Kamu sangat cantik. Akankah kau pergi ke sebuah pesta pernikahan?).

  2. Jhon wedding is the best wedding that I have ever known (Pesta janji nikah John yakni pesta janji nikah terbaik yang pernah saya tahu).

  3. I suggest you to save your money if you want a great wedding party (Aku sarankan kau menabung uangmu kalau kau menginginkan sebuah pesta janji nikah yang hebat).




Itulah ulasan mengenai perbedaan antara marriage dan wedding. Setelah ini, supaya kau sanggup membedakan penggunaan keduanya ya, sahabat IBI 🙂





Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90