Info Terbaru 2022

3 Ungkapan Perihal Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kau Tahu

3 Ungkapan Perihal Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kau Tahu
3 Ungkapan Perihal Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kau Tahu

3 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu Tahu




Halo sobat IBI, apakah kau termasuk orang yang menyukai pesta? Jika iya, apakah yang paling sobat IBI sukai dari pesta?


Seperti yang kita tahu, pesta yaitu indentik dengan perayaan, masakan dan minuman, berkumpul dengan banyak orang dan tentunya bersenang-senang. Namun, meskipun kedengarannya seru, ternyata ada juga lho orang yang tidak menyukai pesta.


Nah, pada goresan pena kali ini IBI akan mengulas 3 ungkapan wacana pesta dalam Bahasa Inggris yang mana salah satunya dipakai untuk menyebut mereka yang tidak menyukai pesta. Penasaran apa saja ungkapan tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.




 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu Tahu 3 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu Tahu
3 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu Tahu



The Life And Soul Of The Party


The life and soul of the party is someone who is very amusing at a social gathering (The life and soul of the party yaitu seseorang yang sangat lucu pada sebuah perkumpulan sosial). Jika teman IBI mempunyai teman yang humoris, banyak bicara dan biasanya sangat bersemangat dalam sebuah acara, maka ungkapan The Life And Soul Of The Party sangat cocok disematkan padanya. The Life And Soul Of The Party (Hidup dan jiwanya pesta) yaitu ungkapan yang cocok dipakai untuk menyebut orang yang biasanya bisa merubah atau membawa suasana menjadi menyenangkan alasannya yaitu tingkah lucu mereka. Berikut pola kalimatnya dalam Bahasa Inggris.



  1. Last night party is not as fun as what I had imagined. It’s because Sam couldn’t come. He is the life and soul of the party (Pesta semalam tidak semenyenangkan yang telah saya bayangkan. Ini alasannya yaitu Sam tak bisa datang. Dia yaitu the life and soul of the party).

  2. You maust be the life and soul of the party, Ben!. Every people are happy when they know that you are invited to the party (Kamu niscaya the life and soul of the party, Ben!. Setiap orang senang saat mereka tahu kau diundang ke pesta).




A Party Animal


Makna ungkapan ini tentu saja bukanlah ‘binatang pesta’ ya, Sobat IBI. A party animal is someone who loves parties (Seekor hewan pesta yaitu seseorang yang menyukai pesta). Jadi, jikalau sobat IBI mengenal orang yang sangat suka tiba ke pesta, julukan ini cocok sekali untuk orang tersebut. Berikut pola kalimatnya dalam Bahasa Inggris.



  1. Are you a party animal? You always excited whenever we invite you to the party (Apakah kau seekor hewan pesta? Kamu selalu bersemangat kapanpun kami mengundangmu ke pesta).

  2. Jeny and Juno are party animal twin. They are love to come to the party so much (Jeny dan Juno yaitu party animal kembar. Mereka sangat menyukai tiba ke pesta).




A Party Pooper


Ini dia, julukan untuk mereka yang tidak menyukai pesta! A party pooper is someone who hates parties and spoils it for everyone else (A party pooper yaitu seseorang yang membenci pesta dan mengganggu bagi orang lain). Berikut pola kalimatnya dalam Bahasa Inggris.



  1. You are really really a party pooper! How can you don’t like go to party while others enjoy it? (Kamu benar-benar seorang party pooper! Bagaimana bisa kau tidak suka pergi ke pesta sementara yang lain menikmatinya?).

  2. I know you are a party pooper, Jhon. But, I hope you will come. This party is so important for me (Aku tahu kau seorang party pooper, Jhon. Tapi saya harap kau akan datang. Pesta ini sangat penting bagiku).




Itu tadi ulasan mengenai 3 ungkapan wacana pesta dalam Bahasa Inggris. Termasuk golongan manakah kamu, sobat IBI?


 


-Salam Hangat IBI-




Baca juga artikel IBI lainnya di:



 


 


Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90