Info Terbaru 2022

Give It Some Welly: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Give It Some Welly: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Give It Some Welly: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Give It Some Welly: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Dalam menggapai sesuatu yang diinginkan, setiap orang tentu harus melalui perjuangan. Hal ini menjadi keniscayaan sebab di dunia ini tak ada sesuatu yang tiba secara tiba-tiba. If you want something, go get it. Itulah salah satu ungkapan supaya memotivasi kita untuk semangat dalam menggapai impian.


Berkaitan dengan impian, kali ini IBI akan mengulas perihal sebuah idiom yang berafiliasi dengan perjuangan. Idiom tersebut yaitu give it some welly. Pernahkah sahabat IBI menengar ungkapan ini sebelumnya? Jika belum, berikut ulasan lengkapnya.




 Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris Give It Some Welly: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Give It Some Welly: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris



Give it some welly means to do something with energy, concentration or commitment (Give it some welly berarti untuk melaksanakan sesuatu dengan energi, konsentrasi atau komitmen). Jadi, kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia,  idiom ini mempunyai makna melaksanakan sesuatu secara sungguh-sungguh yang diiringi dengan tekad kuat. . Berikut teladan kalimatnya dalam Bahasa Inggris.



  1. I do not ask you to be the winner. I just want to see you give it some welly (Aku tidak memintamu untuk menjadi pemenang. Aku hanya ingin melihat kau melakukannya dengan sungguh-sungguh).

  2. Don’t be sad, Mark. You can try it again next year. What the important is you have given it some welly. (Jangan sedih, Mark. Kamu sanggup mencobanya lagi tahun depan. Apa yang penting yaitu kau telah melakukannya dengan sungguh-sungguh).

  3. I know that Bella can do better than it. She just not gives it some welly (Aku tahu Bella sanggup melaksanakan yang lebih baik dari ini. Dia hanya tidak melakukannya dengan sungguh-sungguh).

  4. Most of people have dream, but little who give it some welly to make it happen (Sebagian besar orang mempunyai mimpi, tapi sedikit yang melaksanakan dengan sungguh-sungguh untuk membuatnya terjadi).

  5. What’s wrong, Tom? Why you can’t give it some welly? (Apa yang salah, Tom? Mengapa kau tak sanggup melakukannya dengan bersungguh-sungguh?).




Itulah ulasan mengenai ungkapan give it some welly. Happy studying, sahabat IBI 🙂



-Salam Hangat IBI-




Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90