Info Terbaru 2022

No Spring Chicken: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

No Spring Chicken: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
No Spring Chicken: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

No Spring Chicken: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Halo teman IBI…


Pada ulasan kali ini, IBI akan membahas wacana sebuah idiom dalam Bahasa Inggris yakni, no spring chicken. Pernahkah teman IBI mendengar ungkapan ini sebelumnya? Tentu saja maknanya bukanlah ‘tidak ada ayam ekspresi dominan semi’ ya, teman IBI.


Penasaran apakah makna bergotong-royong dari ungkapan ini?


Berikut ulasan lengkap wacana pengertian no spring chicken beserta referensi kalimatnya dalam Bahasa Inggris.


[irp posts=”192″ name=”Penjelasan, Perbedaan dan Penggunaan Ms, Miss dan Mrs. Dalam Bahasa Inggris”]




 Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris No Spring Chicken: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
No Spring Chicken: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris



 


If you are no spring chicken, it means that you are no longer a young person (Jika Anda ialah no spring chicken, ini berarti bahwa Anda bukanlah orang yang muda lagi). Jadi, ungkapan no spring chicken digunakan untuk menyebut orang yang sudah bau tanah ataupun orang yang usianya terbilang tidak muda. Berikut referensi kalimatnya dalam Bahasa Inggris.



  1. My father just feels that he is 35 years old man. But actually he is no spring chicken (Ayahku hanya berpikir bahwa ia ialah laki-laki berusia 35 tahun. Tapi bergotong-royong ia sudah tidak muda lagi).

  2. Even my grandparents are no spring chickens, they know how to enjoy life (Meskipun kakek-nenekku tidaklah muda lagi, mereka tahu bagaimana cara menikmati hidup).

  3. Someday when you are no spring chicken, family is the most important thing in your life (Suatu hari dikala kau tak muda lagi, keluarga ialah hal paling penting dalam hidupmu).

  4. This park is built specially for those who no spring chicken (Taman ini dibangun khusus bagi mereka yang sudah tidak muda lagi).

  5. Although she is no spring chicken, her style is like 23 years old girl (Meskipun ia sudah tidak muda lagi, gayanya menyerupai gadis berusia 23 tahun).




Demikian yang sanggup IBI sampaikan pada kesempatan kali ini, supaya apa yang sudah disampaikan sanggup bermanfaat dan sanggup dijadikan materi berguru bagi teman IBI semua.


– Salam Semangat IBI-




 


Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90