Info Terbaru 2022

A Pillar Of Society: Klarifikasi Dan Rujukan Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

A Pillar Of Society: Klarifikasi Dan Rujukan Kalimatnya Dalam Bahasa
Inggris
A Pillar Of Society: Klarifikasi Dan Rujukan Kalimatnya Dalam Bahasa
Inggris

A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




 


Halo sobat IBI. Pernahkah sobat IBI mendengar ungkapan a pillar of society? Ungkapan ini merupakan salah satu idiom dalam Bahasa Inggris. Sebagai idiom, ungkapan ini bermakna kiasan dan tidak sanggup dipahami sebagaimana kata per kata. Oleh lantaran itu, pada goresan pena kali ini IBI akan membahasa wacana pengertian a pillar of society dilengkapi dengan pola kalimatnya dalam Bahasa Inggris.


 




 Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 




If you are a pillar of society, you are a very important and valued member of society, involved in many public activities (Jika Anda merupakan pilar masyarakat, Anda adalah anggota masyarakat yang sangat penting dan dihargai, umumnya terlibat dalam banyak kegiatan publik. Jadi sudah terang ya sobat IBI, a pillar of society adalah julukan yang diberikan kepada orang  yang mempunyai tugas penting dalam kehidupan masyarakat. Berikut pola kalimatnya dalam Bahasa Inggris.



  1. You must be a pillar of society. You always busy with many social projects (Kamu niscaya seorang pilar masyarakat. Kamu selalu sibuk dengan banyak proyek sosial.

  2. Mike is a pillar of society. With his friends, he build a school for many bums in this town (Mike yaitu seoang pilar masyarakat. Dengan teman-temannya, ia membangun sebuah sekolah bagi para gelandangan di kota ini).

  3. She spends a lot of time to develop a social organization. She is really a pillar of society

    (Dia menghabiskan banyak waktu untuk menyebarkan sebuah organisasi sosial. Dia benar-benar pilar masyarakat).

  4. Do you know a pillar of society in your neighborhood? (Apakah kau mengenal seorang pilar sosial di lingkungan tinggalmu?).

  5. If you want to be a pillar of society, you must be someone who care and want to work hard for others (jika kau ingin menjadi seorang pilar masyarakat, kau harus menjadi seseorang yang peduli dan mau bekerja keras untuk orang lain).




Demikian ulasan mengenai ungkapan a pillar of society. Semoga bermanfaat ya sobat IBI 🙂


 


-Salam Hangat IBI-





Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90