Info Terbaru 2022

Contoh Obrolan Perihal Liburan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti

Contoh Obrolan Perihal Liburan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti
Contoh Obrolan Perihal Liburan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti

Contoh Dialog Tentang Liburan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti




Contoh Dialog Tentang Liburan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Contoh Dialog Tentang Liburan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti
Contoh Dialog Tentang Liburan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti

 


Halo sahabat IBI, liburan sebentar lagi akan datang. Apakah kau sudah merencanakan ibarat apa liburanmu? kali ini IBI akan mengulas ihwal pola obrolan bahasa Inggris ihwal ‘liburan’. Berikut pulasan lengkapnya.




Example 1:


Frank : So, how was your holiday? (jadi, bagaimana liburanmu?)


July    : It was amazing. Nepal is the most beautiful country that I’ve ever visited (Ini luar biasa. Nepal ialah negara terindah yang pernah saya kunjungi).


Frank : Really? what were you doing on your vacation? (Sungguh? apa yang kau lakukan pada liburanmu?)tempat indah ibarat apa yang telah kau kunjungi?)


July    : Hmmm.. I followed the trip to climb the mount Everest, it’s the highest mount of the world (Hmm.. Aku mengikuti perjalanan untuk mendaki gunung Everest, ini ialah gunung tertinggi di dunia).


Frank : Wow, I can’t imagine it! did you go with your parents? (Wow, saya tak sanggup membayangkannya! apakah kau pergi bersama orang tuamu?).


July   : No, I went to Nepal just with my friends (No, saya pergi ke Nepal hanya dengan teman-temanku).




Example 2:


Sandara  : Hallo John, do you have any plan to next weekend? (Halo John, apakah kau punya planning untuk selesai pekan depan?).


John        : No, I don’t (Tidak, saya tidak punya).


Sandara : Will you join us to go to Pahawang Island? Pahawang has beautiful beach, you can also do snorkeling there (kankah kau bergabung dengan kami untuk pergi ke Pulau Pahawang? Pahawang mempunyai pantai yang indah, kau juga sanggup snorkeling di sana).


John        : Snorkeling? that’s my hobby! I like snorkeling very much since I tried it in Bunaken last year (Snorkeling? itu ialah hoiku. Aku sangat menyukai snorkeling semenjak saya mencobanya di Bunaken tahun lalu).


Sandara  : Really? that’s my hobby too (Sungguh? itu hobiku juga).


John         : What I have to prepare to this trip? (Apa yang harus saya persiapkan untuk perjalanan ini?).


Sandara  : Not many. You just bring your sun block if don’t won your skin be dark. haha (Tidak banyak. Kamu cukup membawa sun block mu kalau tidak ingin kulitmu menjadi gelap. haha).


John         : Hahahah. I see, I see (hahahah. saya tahu, saya tahu).




Example 3:


Lizzie  : I think I can’t enjoy my holiday this year. I have so many assigments to finished (Aku pikir saya tak sanggup menikmati liburanku tahun ini. Aku punya banyak kiprah untuk diselesaikan).


Laura   : Don’t be sad, why we don’t go vacation after your assigments finish? (jangan sedih, mengapa kita tidak pergi liburan sehabis tugas-tugasmu selesai?).


Lizzie   : If like that, maybe we only have two days to go to a vacation (Jika ibarat itu, mungkin kita hanya punya dua hari untuk pergi ke sebuah liburan.


Laura   : I’ts not too bad, Lizzie. Bandung is near from our home. We can visit many beautiful places there (Itu tidak terlalu buruk, Lizzie. bandung erat dari rumah kita. Kita sanggup mengunjungi banyak kawasan indah disana).


Lizzie   : Thank’s Laura for your suggestion (terimakasih laura untuk masukanmu).


Laura   : Anytime (Sama-sama).




Itulah tadi pola obrolan mengenai liburan dalam bahasa Inggris beserta artinya. Selamat menikmati liburan selesai tahun kalian, supaya liburan kalian berkesan yaa.




Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :


 



 


 


Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90