Info Terbaru 2022

To Be An Item: Klarifikasi Dan Teladan Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

To Be An Item: Klarifikasi Dan Teladan Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
To Be An Item: Klarifikasi Dan Teladan Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

To Be An Item: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Halo sobat IBI…


Pada goresan pena kali ini, IBI akan mengulas wacana sebuah idiom atau pribahasa dalam Bahasa Inggris. Seperti dalam Bahasa Indonesia, dalam Bahasa Inggris juga terdapat banyak idiom atau pribahasa. Idiom tersebut, mempunyai makna kiasan yang umumnya tak sanggup dipahami hanya dengan mengartikan kalimatnya saja. Oleh alasannya itu, berikut IBI ulas penjelsan wacana idiom to be an item beserta teladan kalimatnya dalam Bahasa Inggris.




 Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris To Be An Item: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
To Be An Item: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris



When two people are in a romantic relationship, we might say that they are an item (Ketika dua orang dalam sebuah kekerabatan romantis, kita sanggup menyebut mereka ‘sebuah item’). To be an item adalah sebuah idiom yang biasa dipakai penutur English Bristish dalam situasi komunikasi informal. Jadi, idiom ini dipakai dikala kita ingin menyebut dua orang yang mempunyai kekerabatan romantis ya sobat IBI. Berikut teladan kalimat Bahasa Inggris memakai idiom an item.



  1. Danish and Rachel went to movie together, they are an item now! (Danish dan Rachel pergi ke bisokop bersama, mereka ialah ‘sebuah item’ sekarang!).

  2. Are you and Jhon are an item? You very close to him. (Apakah kau dan Jhon ialah ‘sebuah item’? kau sangat bersahabat padanya).

  3. Believe me, Sandra is my best friend since we have been in elementary school. We are not an item (Percaya padaku, Sandra ialah sobat baikku semenjak kami masih di SD. Kami bukanlah ‘sebuah item’).

  4. You look so happy every time you see him, and so does him. Are you and Nathan an item?   (Kamu terlihat sangat senang setiap kali kau melihatnya, dan begitu juga dia. Apakah kau dan nathan ‘sebuah item’?).

  5. Although I and Jessica is not in romantic relationship, many people think that we are an item (Meskipun saya dan Jessica tidak dalam kekerabatan yang romantis, banyak orang berpikir bahwa kami ialah ‘sebuah item’).




Demikian ulasan mengnai idiom to be an item yang sanggup IBI sampaikan. Semoga bermanfaat dan menjadi materi pembelajaran sobat IBI semua.


 


-Salam Semangat IBI-




Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90