Info Terbaru 2022

A Happy Bunny: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

A Happy Bunny: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
A Happy Bunny: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

A Happy Bunny: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Halo teman IBI. Bagaimana perkembangan berguru Bahasa Inggrisnya? Semoga terus meningkat, ya.


Pada goresan pena kali ini, IBI akan kembali mengulas perihal idiom atau sebuah pribahasa dalam Bahasa Inggris. Layaknya Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris juga mempunyai pribahasa versi mereka sendiri. Hal ini lalu tidak jarang menjadikan kebingungan bagi para learner yang sedang mendalami Bahasa Inggris. Tidak menyerupai ungkapan pada umumnya, sebua idiom mempunyai makna kiasan yang hanya sanggup kita pahami sesuai konteks budaya dari penutur orisinil Bahasa Inggris itu sendiri.


Pada goresan pena ini, IBI akan membahas perihal makna dari sebuah idiom yakni a happy bunny. Apakah benar ungkapan ini bearti ‘seekor kelinci bahagia’? Langsung saja, simak ulasan lengkapnya berikut ini.




 Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris A Happy Bunny: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
A Happy Bunny: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 




If someone is a happy bunny, it means they are satisfied with a situatuon (Jika seseorang adalah a happy bunny, ini berarti mereka puas terhadap sebuah situasi). Jadi, a happy bunny bukan berarti benar-benar seekor kelinci yang sedang senang ya teman IBI. Ungkapan ini dipakai untuk menyebut seseorang yang merasa puas terhadap sebuah situasi tertentu. Berikut pola kalimat Bahasa Inggris dengan memakai ungkapan a happy bunny.



  1. Holiday is coming, I’m really a happy bunny (Hari libur tiba! Aku sungguh ‘seekor kelinci bahagia’).

  2. Did you say that this adorable bag is for me? Thank you, Mama. I’m actually a happy bunny (Apakah kau bilang tas lucu ini yakni untukku? Terimakasih, Mama. Aku benar-benar ‘seekor kelinci bahagia’).

  3. Her husband held an unforgetable birthday party for her. She must be a happy bunny (Suaminya menggelar sebuah pesta ulang tahun yang tak terlupakan. Dia niscaya ‘seekor kelinci bahagia’).

  4. Today I’m a happy bunny. I’m accepted as a student of Harvard University (Hari ini saya yakni ‘seekor kelinci bahagia’. Aku diterima sebagai mahasiswa di Universitas Hardvard).

  5. You must be a happy bunny! You get the first place in this competition (Kamu niscaya ‘seekor kelinci bahagia’. Kamu memperoleh posisi pertama di kompetisi ini).




Itulah tadi ulasan mengenai ungkapan a happy bunny. Cukup gampang untuk dipelajari bukan, teman IBI? Happy studying 🙂



-Salam Hangat IBI-




Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90