Info Terbaru 2022

Frenemy: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Frenemy: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Frenemy: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Frenemy: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya dalam Bahasa Inggris




Setiap orang tentu saja mempunyai teman dalam hidup mereka. Teman, biasanya merupakan orang yang dekat dan disukai sehingga pada kesudahannya sanggup menjalin hubungan yang dekat. Sebaliknya, lawan dari teman yaitu musush ataupun orang-orang yang tidak menyenangkan.


Memiliki teman atau musuh tentu sudah biasa. Namun, bagaimana jadinya kalau teman kita sekaligus merupakan musuh kita? Pada goresan pena kali ini, IBI akan mengulas sebuah kata yang mempunyai makna teman sekaligus musuh. Apakah kata tersebut? berikut ulasan lengkapnya.




 Pengertian Dan Contoh Kalimatnya dalam Bahasa Inggris Frenemy: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya dalam Bahasa Inggris
Frenemy: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya dalam Bahasa Inggris



Jika mempunyai teman yang sekaligus merupakan musuh, sobat IBI sanggup menyebutnya sebagai frenemy. Frenemy is a friend who is also an enemy (frenemy adalah seorang teman yang juga seorang musuh). Sebutan ini, dipakai biasanya untuk menyebut orang yang sehari-harinya terlihat sebagai teman baik, namun di belakangnya orang tersebut sebetulnya kurang kita sukai atau menciptakan kita menjaga jarak dengannya. Biasanya orang-orang semacam ini kita jumpai dalam sebuah atmosfir persaingan. Baik itu di sekolah ataupun daerah kerja. Frenemy adalah mereka yang terlihat mempunyai hubungan baik dengan kita, namun di balik itu kita tidak sanggup benar-benar mempercayai mereka.


Berikut teladan kalimat Bahasa Inggris memakai kata frenemy.



  1. Thom is just my frenemy. I pretend to close to him, but actually I don’t trust him (Thom hanyalah frenemy-ku. Aku berpura-pura dekat dengannya, namun sesungguhnya saya tak sanggup mempercayainya).

  2. For years Chloe has been my frenemy. She is my chilhood friend but I don’t think that I can really like her (Selama bertahun-tahun Chloe telah menjadi frenemy-ku. Dia yaitu teman masa kecilku tapi saya tidak berpikir bahwa saya sanggup benar-benar menyukainya).

  3. Richard is a frenemy. Wa are polite to each other. But he is a man who you will always suspicious with (Richard yaitu seorang frenemy. Kami sopan satu sama lain. Tapi ia yaitu lelaki yang akan selalu kau curigai).

  4. Do you have a frenemy? They are people who do not sincere with you (Apakah kau punya seorang frenemy? Mereka yaitu orang yang tidak lapang dada padamu).

  5. You have to always be aware with your frenemy (Kamu harus selalu siaga terhadap frenemy-mu).




Itulah tadi ulasan mengenai frenemy. Semoga sanggup membantumu dalam memperkaya kosakata kau ya, sobat IBI 🙂


 


-Salam Hangat IBI-




Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90