Info Terbaru 2022

Materi Bahasa Inggris Sekolah Dasar Ihwal Daily Habits Dan Contohnya

Materi Bahasa Inggris Sekolah Dasar Ihwal Daily Habits Dan Contohnya
Materi Bahasa Inggris Sekolah Dasar Ihwal Daily Habits Dan Contohnya

Materi Bahasa Inggris SD Tentang Daily Habits Dan Contohnya




Materi Bahasa Inggris SD Tentang Daily Habits Dan Contohnya Materi Bahasa Inggris SD Tentang Daily Habits Dan Contohnya
Materi Bahasa Inggris SD Tentang Daily Habits Dan Contohnya

Halo sahabat IBI…


Kegiatan ialah suatu insiden atau insiden yang pada umumnya tidak dilakukan secara terus menerus. arti laai  dari  kegiatan ialah sebuah  aktivitas, usaha, pekerjaan atau kekuatan yaang dilakukan perorangan atau kelompok.


Dalam keseharian passtinya setiap orang  memiliki daily habits atau daily activities. Pada kesemppatan kali ini IBI akan membahas wacana materii daily habits tingkat sekolah dasar dan contohnya. Langsung saja kita simak berikut ini.




Daily Habits


Daily habits atau Daily activity ialah kegiatan yang di lakukan sehari hari atau disebut juga rutinitas kita sehari hari. Dalam materi ini sisswa akaan mencar ilmu wacana bagaimana menceritakan kebiasaan.


Pertanyaan yang biasanya dipakai untuk meanyakan wacana daily habits adalah:



  1. “What do you do in the morning?”


Dari pertanyaan diatas, dapt memakai tanggapan :


• I wake up. (Saya berdiri tidur.)

• I go to school/work. (Saya pergi ke sekolah/ bekerja.)

• I brush my teeth. (Saya menggosok gigi.)

• I take a shower. (Saya mandi.

• I have breakfast. (Saya sarapan pagi.)

• I drink coffee/tea. (Saya minum kopi/teh.)




2.  “What do you do in the afternoon?”


jawaban yang sanggup dipakai untuk menjawab pertanyaan tersebut:


• I have lunch. (Saya makan siang.)

• I take a break. (Saya beristirahat.)

• I come home from school. (Saya pulang dari sekolah.)

• I take a nap. (Saya tidur siang.)

• I go shopping. (Saya pergi belanja.)




Contoh Daily habits


My Daily 


My name is Romie. This is my daily . I get up at five o’clock in the morning. I brush my teeth at five ten. I take a bath at five fifteen, and then I have breakfast at half past five every morning.


I go to school at six thirty in the mornning. I arrive at school at seven o’clock. The school begins at quarter past seven every morning. And the school finishes at one fifteen in the afternoon. I arrive at home at two o’clock in the afternoon. I have lunch at ten past two in the afternoon.


At home, I take a nap at three o’clock. I watch television at a quarter to five in the afternoon. I have dinner at seven in the evening. I study at seven thirty. I go to bed at nine. On Sunday I help my mother in the kitchen.



Demikian yang dapaat IBI sampaikan biar apa yang sudah disampaikan sanggup bermanfaat dan sanggup dijadikan materi mencar ilmu  sobat IBI semua.


-Semangat Belajar-


Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90